Wednesday, December 21, 2016

Mewarnai (Coloring) Ferrari 458

Tahukah Kamu?

Ferrari 458 mengambil teknologi mobil balap 
F1 (Formula satu) dan mobil balap turing (GT).





Ferrari 458 Italia adalah mobil super dari Ferrari yang diperkenalkan pada tahun 2009. Ferrari 458 menggantikan posisi F430 sebagai mobil super bermesin tengah.

Yuk unduh, print dan warnai mobil sport keren ini!

Ferrari 458 menerapkan teknologi-teknologi modern seperti kopling ganda,transmisi paddleshift (tidak ada pilihan transmisi manual biasa). 458 juga memakai F1 traction control dan E-diff untuk menjaga kestabilan saat berbelok pada kecepatan tinggi.

Seperti kebanyakan model Ferrari, 458 didesain oleh Pininfarina. Bodi dibuat aerodinamis. Bentuk bumper depan dapat berubah untuk mendapatkan downforce yang lebih saat kecepatan tinggi supaya makin stabil. Menurut Autocar, desainnya terinspirasi dari Ferrari Enzo. interior mobil dirancang berdasarkan mantan Formula Ferrari 1 driver Michael Schumacher , termasuk desain roda kemudi baru yang menggabungkan banyak fitur canggih mirip dengan desain mobil balap lainnya.

Dipersenjatai dengan mesin 4.499 CC V8, ia melesat 0–100 km/jam hanya dalam 3,4 detik. Kecepatan maksimal adalah 325 km/jam. Michael Schumacher terlibat dalam mengembangkan performa 458.

#mobil #mobilsport #ferrari #mewarnai #coloring #adultcoloring
 



 

No comments:

Post a Comment